superhero Wanita

Yang ini gan, desain karakter Superhero ciptaan saya yang sudah saya buat belasan tahun yang lalu tentu saja sudah mengalami beberapa perubahan dan evolusi. sedangkan komiknya hanya berupa beberapa komik manual yang dibuat dengan Drawing Pen dan Spidol warna ...


Dulu komik ini terbilang sukses, gan.
terbukti banyak dipinjam teman dan tak pernah dikembalikan sampai saat ini, padahal itu komik banyak meyimpan kenangan dan sebagian lagi rusak.

superhero wanita

saya bermaksud mengirimkan beberapa sample ke www.jagoancomic.com tapi saya ragu apakan situs itu masih eksis karena update terbarunya tahun 2009. dan rencana lainnya saya mau upload ke www.ngomik.com

karena saya berencana membuat kembali komik ini, dengan semboyan "biar rocet asal cepet",
... hehe hee, salam komik Indonesia !!