The_Amazing_Spider-man

Buat para pecinta Spidey atau si Webhead, inilah film terbarunya dengan Aktor dan Aktris serba baru. di bawah ini adalah sedikit bocorannya ...


The Amazing Spider-Man adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang disutradarai oleh Marc Webb, berdasarkan buku komik dengan nama yang sama dan dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai tokoh Marvel Comics Spider-Man. Ini adalah keempat Columbia Pictures film yang menggambarkan Spider-Man di film dan reboot dari seri film yang dibintangi superhero.
Gips mencakup Garfield sebagai Peter Parker dan alter ego, Emma Stone sebagai Gwen Stacy dan Rhys Ifans sebagai Dr Curt Connors.

The_Amazing_Spiderman

Film ini akan menggambarkan Parker memiliki kekuatan super-nya yang berkembang di SMA.
Film ini juga membawa ke desain kehidupan baru dari franchise film seperti Parker menciptakan jaring buatan seperti dalam komik asli bukan jaring organik.

The_Amazing_Spiderman

Pengembangan film dimulai bersamaan dengan Sony mengumumkan pembatalan Spider-Man 4.
Memilih untuk reboot dengan tim produksi yang sama daripada sekuel lain, studio mengumumkan Juli 2012 tanggal rilis untuk apa yang sekarang berjudul The Amazing Spider-Man. James Vanderbilt direkrut untuk menulis naskah sementara Alvin Sargent dan Steve Kloves membantu menyempurnakan script.

The_Amazing_Spiderman

Pra-produksi yang terlibat pengecoran banyak aktor dan aktris mencoba peran Spider-Man dan Emma Stone hingga Andrew Garfield adalah pilihan yang jelas. Film ini masuk pasca produksi pada bulan April 2011 dengan film yang dikonversi ke 3D dengan bantuan 3ality Technica dengan James Horner yang terlibat dengan skor film.


The_Amazing_Spiderman


Sony Entertainment telah memfokuskan kampanye pemasaran dengan website promosi dengan gambar dirilis, tiga trailer teater, pemutaran prolog di kota-kota tertentu dan permainan video desain yang dikembangkan oleh Beenox dan kampanye pemasaran viral antara produk lainnya.

The_Amazing_Spiderman

The Amazing Spider-Man dijadwalkan akan dirilis dalam 3D dan 3D di IMAX pada tanggal 3 Juli 2012. Sebuah sekuel dari film ini sedang direncanakan untuk rilis pada tahun 2014 dengan James Vanderbilt disewa untuk kembali menulis skenario dan dengan Alex Kurtzman dan Roberto Orci dilaporkan kembali menulis itu.