maiden

Ketika berjalan jalan ke Yahoo Answer di Katagori 'Humor dan Tekateki'. saya menemukan sebuah cerita lucu dari user *NCII=Be2K* yang cukup membuat saya tertawa, anda mau tahu ceritanya silahkan di 'ReadMore' ...


Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu : "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya : "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya : "siapa yg bilang?"
Pembantu : "Tuan yg bilang' nyonya".
Nyonya : "oh..."

Pembantu : "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya : "siapa yg bilang?"
Pembantu : "Tuan yg bilang."
Nyonya : "ohh..."

Pembantu : :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya : "Oohhh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?"

Pembantu : "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalau nyonya kurang hebat di ranjang !!"

Nyonya: "Ssssstt!! ... Kamu minta naik berapa ??"