flatus

Setahun yang lalu Pengalaman lucu ini pernah saya tulis di Yahoo Answer dengan judul 'Based on True Story', yang kemudian dihapus oleh admin Yahoo karena pengaduan Troll. dengan alasan melanggar PK (Pedoman Komunitas) ...


oke tanpa banyak kata kata lagi langsung saja saya mau bercerita :

Pagi itu seperti biasa saya berangkat kerja kesiangan, sesampainya di kantor dengan mengendap ngendap saya langsung menuju Meja kerja berharap si Boss tidak mengetahui bahwa saya datang kesiangan lagi.

Saat mau masuk ke ruanganku yang tidak begitu luas, tidak ber-AC karena di tempatku cuaca cukup dingin dan jendela ventilasi masih tertutup. saya berpapasan dengan rekan kerjaku seorang wanita cantik yang entah keperluan apa dia barusan keluar dari ruanganku.

Ketika saya masuk ke ruang kerjaku, tiba tiba hidungku mencium bau yang sangat menusuk. wah pasti dia yang yang kentut (rekan wanitaku itu). "wuahh duahsyaat, caddaasss men ! Nggak ... Nggak kuat ... mggak kuat ... saya harus keluar !"

setelah di luar ruangan kuambil napas dalam dalam lega rasanya, saya jadi berpikir "makan apa dia ya? berapa minggu dia nggak berak? baunya sampai sebegitunya ! ... he si Boss datang !" dan kulihat seorang laki laki hitam gemuk berjalan ke arah ruanganku, saya cepat sembunyi di balik tembok. kulihat si Boss langsung masuk ke ruang kerjaku yang masih terkontaminasi ...

"... makan tuh, haha haa" kata saya dalam hati. dan saya dengar si Boss bergumam dan ngomel ngomel, entah apa yang dikatakannya ?! cuma yang saya dengar "Bbbrrrr ... bbbrrrr ... nyam ... nyam ... grookkkhhh ... grrookkkh !?? ... "

apakah anda tahu apa yang dikatakannya ??