Hulk 3D

Setelah 5 kali diterpa kegagalan akhirnya berhasil juga membuat character The Incredible Hulk dengan 3ds Max. karena saat ini saya sedang 'back to 3ds Max', jadi kegiatan ngeblogku agak sedikit terganggu, dikarenakan lebih banyak offline dan mengutak atik 3ds Max lagi. program yang cukup lama saya lupakan. posting kali ini sekedar setoran pada mbah Google karena dia semakin menjauhi saya ...


untuk sharing cara pembuatannya saya membuatnya jadi 4 bagian yaitu bagian kepala, bagian tangan, bagian kaki dan setengah tubuh, setelah semua bagian selesai kemudian saya Attach dan sambungkan setiap vertexnya dengan Target Weld, setelah tercipta setengah tubuh saya Clone, satukan dan weld yang terakhir saya satukan bagian kepala.

Hulk 3DHulk 3D
NB : pada gambar atas sebelah kanan bentuk awal pembuatan kepala,
belum diberi rambut dan bagian gigi masih berbentuk kotak.


namun belum saya kasih celana, nantinya akan saya buat dengan Cloth, sekalian saya posting penggunaan Modifier Cloth karena cukup dengan posting yang tidak terlalu panjang ...

Hulk 3DHulk 3D

oh ya, bagian kepala saya buat dengan batuan FaceMaker, perhatikan bagian telinganya belum sempurna kan? masih telinga bawaan FaceMaker yang diberi Modifier TurboSmooth. sedangkan gambar Gif yang bergerak di atas, itu penerapan praktek dari Postingan saya sebelumnya 'Face Expression' ...

Hulk 3D

itulah secara singkat saya ceritakan proses pembuatannya. dan karena proses yang lama dan berulang ulang, maka saya tidak akan posting tapi nanti akan saya upload melalui video saja. (saya harus berlatih dulu dan siapkan text biar ngomong bahasa inggrisnya lancar).