Namanya sudah cukup meroket di Amrik sana, dan banyak fanboys yang menjadikannya Idola baru. Jika dibandingkan dengan Ghost Rider, Punisher maupun Spawn saya yakin dia (Moon Knight) adalah Superhero yang lebih kejam dan sadis. bahkan dalam sebuah komiknya ia sempat menguliti wajah penjahat yang bernama 'Bushman' ...




namanya 'Marc Spector'. Dalam keadaan biasa (Alter Ego) Ia hanyalah seorang lelaki lumpuh berkaki hancur yang hidup di atas kursi roda akibat perbuatan musuh bebuyutannya dan setelah Marc memperoleh kekuatan dari dewa mesir kuno 'Khonshu' serta menjadikannya wakil di bumi sebagai dewa yang kejam.



Moon Knight begitu menikmati petualangan bahaya dan penumpasan penjahat jalanan. Ia selalu muncul di malam hari dengan kostum dan jubah putihnya, membuat para penjahat gemetaran sehingga tak sempat menembak. ternyata warna putih itu paling ditakuti di malam hari.


komiknya (Rising from the Ashes) terdiri dari 6 chapter, ditulis oleh seorang penulis novel kriminal 'Charlie Huston' dan artis 'David Finch' seniman komik yang biasanya menggambar Wolverine.


setelah membaca komiknya pembaca akan mengerti akan motivasi dan latar belakang di balik aksi brutal dan sadis tokoh ini.