seperti pada Gambar di atas di sana tertulis 'http://cygnus-desaingrafis.blogspot.com'
bukannya saya takut di copy/paste, karena tulisan kecil dipinggir seperti itu, mudah sekali untuk dihilangkan, dengan dicrop ataupun distamp pakai photoshop.
... tapi dengan menuliskan url address, kita akan mendapat banyak kunjungan, bagaimana bisa begitu? anda ingin tahu? silahkan di Read More !


ini semua kutulis berdasarkan pengalaman saya yang tidak seberapa, beberapa bulan yang lalu blog ini sepi sekali pengunjung, padahal saya sudah usahakan dengan berbagai cara diantaranya dengan mendaftarkan blog ke mesin pencari, bergabung dengan komunitas blogger mengadakan blog walking, tukaran link dll.



tetapi semua usaha itu tidak membawa hasil yang segnifikan, hal itu yang membuat saya berpikir bagaimana caranya untuk meningkatkan traffic kunjungan?
padahal sampai saat inipun jumlah kunjungan blog ini belum seberapa, tetapi sudah meningkat dua kali lipat dari pada beberapa bulan yang lalu, semenjak saya dengan sabar selalu menuliskan alamat url pada setiap gambar yang saya upload ke Image Hosting onlain seperti Photobucket



ketika pertama kali saya mengupload gambar ke Photobucket (gambar Hagemaru.Gif), disana banyak juga yang berkomentar, terus saya berpikir bagaimana seandainya kalau saya tuliskan Url address. pada setiap gambar yang saya upload di sana?



singkatnya setelah saya jalankan dan ketika kulihat di statistik blog, ternyata cara itu cukup berhasil. saya mendapat beberapa kunjungan dari Photobucket kemudian saya gunakan ImageShack dan hasilnya lumbayan juga trafficnya naik sampai dua kali lipat.
(di bawah ini gambar statistik blog saya yang terus mengalami kemajuan).



kali ini saya akan gunakan Flickr, mySpace, Image Bam, TinyPic (baru rencana).
coba anda bayangkan kalau kalau kita menyimpan gambar di banyak Web Hosting, dan orang yang tertarik akan membaca Url address kita dan datang berkunjung ke situs blog kita ?
apalagi jika gambar yang menimbulkan penasaran,









NB :
jangan lupa untuk memberinya Tag
juga pada gambar, supaya lebih mudah
terindex Google