Green Lantern adalah salah satu Jagoan DC Comics yang kesaktiannya bisa menandingi Superman, selain Wonder Woman dan Captain Marvel. bahkan dengan Power Ringnya Ia mampu menggeserkan Bumi dari orbitnya.



kisah originalnya pasti sudah sangat dikenal para Fans Green Lantern. yaitu saat Hal Jordan yang bekerja sebagai pilot pesawat prototype dipanggil oleh Abin Sur, seorang Alien anggota Green Lantern Corps yang tengah sekarat.



peristiwa itu terus menghantui Hal yang tengah menjadi tawanan terrorist di Chechnya. dimana pesawatnya dan pesawat dua orang temannya Cowgirl dan Rocketman di tembak jatuh. selama ditawan Hal selalu menyalahkan dirinya karena tidak membawa Power Ring dalam misi misi tempur yang dilakukannya.


akibatnya ia dan dua orang temannya menjadi bulan bulanan teroris yang mengintrogasi mereka. Hal yang memiliki tekad baja memang tidak membocorkan rahasia apapun, tapi ketika Cowgirl diintrogasi. Green Lantern dengan kode 2814.1 ini memberontak dan berhasil meloloskan diri.



Hal kemudian kembali menuju lokasi teman temannya ditawan, kali ini dengan dilengkapi Power Ring, dan identitas sebagai Green Lantern. namun karena adanya perjanjian Freedom of Power, yang membatasi wilayah terbang, kedatangan Hal ke wilayah Rusia menyebabkan Pemerintah Negara tsb mengirimkan Pasukan Rocket Red Brigade, yaitu sebuah tim tempur bertekhnologi tinggi untuk menghentikan sang Green Lantern.






... bagaimanakah cerita di Filmnya? apakah sesuai dengan kisah originalnya?
marilah kita tunggu penayangan DVDnya atau di bioskop kesayangan anda !
dan untuk sekedar bocoran trailernya silahkan tonton video di bawah ini






source : Wizard Indonesia (Comics Magazine) dan Youtube