Setelah sukses dengan Spider-man, Iron Man, Hulk, Daredevil, Punisher, Fantastic 4, X-men dll. kali ini di Tahun 2011 tepatnya 22 Juli, Marvel kembali mengorbitkan Jagoannya yang sudah tak asing lagi bagi kita. Dialah superhero yang dianggap paling Patriotis dan memiliki semangat Amerika. nama aslinya 'Steve Rogers' dan dialah Captain America. para Fanboys cukup memanggilnya 'Cap'. dalam suatu komiknya Captain America pernah menjadi presiden negara adidaya itu ...



dibawah ini adalah beberapa cuplikan yang diambil dari film 'Captain America - the First Avenger' yang dibintangi 'Chris Evans' sebagai Cap, Hugo Weaving sebagai Johann Schmidt, Tommy Lee Jones sebagai Kolonel Chester Phillips, Stanley Tucci sebagai Abraham Erskine, Dominic Cooper sebagai Howard Stark, Richard Armitage sebagai Heinz Kruger, dan Natalie Dormer sebagai Private Lorraine.


















sedikit Catatan :
JOE SIMON & JACK KIRBY
(Captain America comics 1941-42)
film Captain America : The First Avenger, dibuat berdasarkan karya origin Joe Simon dan artist Jack Kirby pada Tahun 1941, untuk Timely Comics yang kemudian menjadi Marvel. mengisahkan tentang seorang pemuda kerempeng bernama Steve Rogers yang ditolak masuk militer karena keadaan fisiknya yang buruk, melihat kesungguhan dan kecintaannya kepada negara akhirnya kolonel Chester Phillips menawarkan Rogers menjadi experiment Tentara Super dalam suatu Project Rahasia yang kemudian menjadikannya Captain America.

source : marvel.com