Selama 2 malam ini saya melancong ke amrik dan negara negara lainnya, dengan tujuan memburu oleh-oleh untuk blog ini. setelah mengendap endap dan clingak clinguk akhirnya dapat juga deh buah tangan hasil pengembaraan saya itu.



meskipun setiap kali mendownload selalu ada tulisan 'gambar bisa saja memiliki hak cipta'. tapi yang empunya situs memperbolehkannya ngkali? makanya mereka menguploadnya. kalau tidak boleh mendownload. ya jangan diupload dong! namanya juga di dunia maya ... betul nggak? ...



Tetapi meskipun begitu, saya bersedia me-remove-nya jika ada pihak yang meng-klaim atau merasa keberatan karena gambarnya saya upload di sini.

sebagai pemberitahuan untuk page Gif Animation, sudah diperbaharui dan untuk meringankan load page tersebut, sebagian gambar lama sudah saya remove dan sebagai gantinya gambar baru yang kebanyakan gambar Cowboy,
maklumlah kan cindramata dari amerika ...!

jadi silahkan saja anda download sesukanya,
ya dimana lagi kalau bukan di sini


... salam !