Di Cover DVD Ps2/xBox Batman Begins tertulis "Fear is your weapon". artinya anda harus menggunakan kekuatan ketakutan untuk menterror musuhmu. sesuai dengan villainnya scarecrow yang menggunakan ketakutan sebagai senjatanya.
inilah game yang berasa Batman banget ...




di awal permainan sekelompok penjahat anak buah Scarecrow sedang berusaha membakar Wayne's Manor, kemudian munculah Batman dengan cara yang sangat keren, meskipun berhasil menghajar para penjahat itu, namun tetap saja meledak dan menimbulkan kebakaran.






setelah diikuti terus arah lorong koridor yang terbakar akhirnya Batman bertemu dengan Scarecrow yang langsung menyemprotkan gas syaraf. sampai disini game beralih ke cutscene cuplikan dari Film Batman Begins, saat Batman terpental dari gedung dengan tubuh terbakar.



selanjutnya game menjadi Flashback saat Bruce Wayne berguru beladiri di Tibet bersama seniornya Ras al ghul. Ini merupakan tutorial bermain Batman Begins, termasuk cara cara menggunakan gadget yang dimiliki Batman.



Setelah kembali ke Gotham city, Bruce Wayne berubah menjadi Batman untuk membasmi Para Penjahat Jalanan dan juga Para Polisi korup. Batman yang keluar di malam hari harus menyelinap, mengintai kemudian menyergap.



dahulukan melumpuhkan Penjahat yang membawa senjata api, jangan sampai diberondong tembakan, karena Batman tidak kebal peluru seperti Superman. sebaiknya membuat terror dulu sebelum beraksi misalnya meledakan pipa gas, menjatuhkan box trailer dsb.



sehingga menimbulkan kepanikan di pihak penjahat, yang di sebut 'Fear Area'. penjahat yang memegang senjata api akan menjatuhkan senjatanya karena gemetaran. kalau level terrornya sudah tinggi Batman akan terlihat seperti monster kelelawar.



Batman Begins juga kejam dalam mengintrogasi penjahat, setelah mendapat keterangan si penjahat dibuat pingsan. dalam bertarung Batman juga menggunakan kungfu yang dipelajarinya di tibet.






dan yang paling mengasyikan ialah saat menggunakan Batmobile di jalanan kota Gotham, mengejar penjahat dikejar Polisi menghindari korban penduduk, menembakan misile dengan kecepatan gila gilaan.
Inilah Game terbaik Batman sebelum menculnya game "Batman Arkham Asylum".