Dirilis di Amerika pada tanggal 11 Mei 2009 untuk Flatform Ps3 dan XBox 360, Game yang memegang Guinness World Record untuk "Most Critically Acclaimed Superhero Game Ever" dan mendapat GameRank 92% oleh para kritikus dan peninjau Game. penghargaan Video Game Spike ditambah Game Terbaik BAFTA Award. betapa hebatnya Game ini, dapat anda bayangkan sendiri ...



Arkham Asylum ditulis Paul Dini seorang Veteran Penulis DC untuk Batman. berdasarkan buku komik komik best sellernya Batman. dan pengisi suaranya adalah Kevin Conroy (Batman : Mask of Phantasm 1993), dan Mark hammil sebagai The Joker


Inilah Game terkeras petualangan si manusia kelelawar "Batman". kemampuan menyelinap dan keahlian tempur Batman, insting detektif ditambah pula dengan Sabuk Gadget untuk mendukung dalam setiap pertempuran maupun eksplorasi.



dan lagi lagi Batman harus berhdapan dengan musuh bebuyutnnya The Joker dan anak buahnya, yang bermaksud menguasai Kota Gotham.


mengapa "Arkham Asylum" menjadi game terbaik Batman ?
tentu saja karena game ini dibuat untuk Console Game Next Gen terbaru (Ps3 dan xBox 360). yang tampilan graphic-nya pun lebih sempurna dibanding Flatform sebelumnya.