Dreamweaver yang dulunya ada dibawah lisensi Macromedia, sekarang sudah berpindah dibawah Perusahaan Adobe. Software ini mempunyai banyak sekali fungsi untuk pemograman Web Desain, supaya tidak terlalu dipusingkan lagi dengan mempelajari Html/Javascrift. karena program ini dibuat untuk lebih memudahkan itu.




Dreamweaver
memang bukan Freeware, jadi susah sekali mencarinya di web yang gratisan, kalau tidak di blacklist mungkin sudah terkena sweeping oleh pihak Adobe, jadi file yang sudah di download biasanya korup, bayangkan alangkah menjengkelkannya ! sudah berlama lama mengunduh, eh malah filenya rusak dan tidak bisa dijalankan. dari sekian banyak file yang diunduh akhirnya saya temukan juga file yang bisa dipakai, meskipun yang ini versi portable nya. jadi tak diperlukan sn atau crack-nya, cukup diexstrack kemudian jalankan saja filenya.



dengan program ini minimal anda bisa mendesain template blog anda, sesuai selera anda jadi tak perlu mendownload template hasil karya orang lain. agar tampilan blog anda tidak akan sama dengan milik orang lain bahkan sedunia, dan anda akan merasa lebih bangga karenanya.

pengalaman pribadi saya, saya membuatnya dulu di CorelDraw kemudian diexport ke format Jpg. dibuka lagi pakai Photoshop kemudian dislice disana, dan akan menterjemahkannya menjadi html. padahal jika sudah mahir bisa dibuat langsung di Dreamweaver.

jika saya posting dari awal pembuatan template sampai selesai, saya khawatir anda akan tertidur karena kepanjangan. jadi sebaiknya anda download saja ebooknya : cara membuat template dengan PhotoShop dan DreamWeaver.

Download DreamWeaver cs4

jika link di atas rusak, gunakan link di bawah ini

Download DreamWeaver cs4

Download ebook Tutorial Photoshop dan DreamWeaver 1

Download ebook Tutorial Photoshop dan DreamWeaver 2

salam !