... Ini postingan pertama blog saya, dan saya bingung harus nulis apa ? sebenarnya sudah lama saya ingin mempunyai sebuah blog! pernah saya membaca sebuah artikel disuatu blog, katanya untuk menjadi seorang blogger yang diperlukan adalah "action" selain segala persiapan lain tentunya!,
kapan lagi saat kalau tidak dimulai sekarang ?




... memang saya terlalu banyak ber-angan, terlalu banyak membaca teori tanpa adanya suatu tindakan nyata! dan ketika saya mengadakan sharing ke teman, saya tanyakan :
"bagaimana ini saya kan seorang newbie?" dan jawabnya "dulunya saya juga seorang newbie tiga tahun yang lalu, siapapun blogger itu master blog sekalipun dulunya seorang newbie!".



okelah sekarang saya mulai mencoba, dengan blog yang gratisan version dulu tentunya, mengkin kesana setelah blog saya cukup dikenal mungkin saya akan rubah ke bebayar version
... hehe hee,

kesananya mungkin kita bisa saling berbagi ilmu terutama di bidang Desain Grafis yang sedikit bahkan sangat sedikit saya kuasai seperti 3ds max, CorelDraw, Photoshop dan sedikit bikin gameflash juga edit editan game yang tip-tip nya sedikit saya ketahui ...

... mungkin segini dulu postingan pertama saya, ... salam!